Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Cara Mengganti Strat Menu Windows XP, 7 dan Vista : MStartEX

Cara Mengganti Strat Menu Windows XP, 7 dan Vista : MStartEX - merupakan alternatif Windows 8 Style Start Menu sebagai Pengganti untuk Strat Menu pada Windows XP, 7 dan Vista. Kami cukup banyak menyadari dengan adanya new Start Screen yang diperkenalkan oleh Microsoft pada OS yakni Windows 8. Start Screen adalah Start Menu pengganti untuk Windows 8 yang menunjukkan ubin langsung dari program yang diinstal dan built-in tools pada Windows. Menurut Microsoft, penggunaan ubin persegi besar membuatnya lebih mudah untuk menavigasi melalui program yang diinstal dan peluncuran mereka. Topik kali ini kembali akan membahas tampilan Strart Menu. Bagaimana Cara Mengganti Strat Menu Windows XP, 7 dan Vista? mudah saja.

"MStartEX" adalah utilitas gratis untuk Windows yang menunjukkan semua program Start Menu dan item disematkan dalam tampilan ubin mirip dengan Start Screen Windows 8. Secara default tampilannya masih abjad, tetapi Anda dapat menonaktifkan penyortiran menggunakan Pengaturannya. Sangat mudah disesuaikan, Anda dapat mengubah warna latar belakang, tingkat transparansi, modus genteng, posisi layar, dan banyak lagi. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menunjukkan metro style clock pada Desktop mirip dengan Windows 8. Anda dapat mengaktifkan dari Settingsnya.

Jika Anda ingin, Anda dapat menyesuaikan tile background dan icon style dari tab "Tiles" dari halaman Pengaturannya. Anda juga dapat mengubah Start ORB menggunakan halaman Pengaturan. Hal ini juga menunjukkan avatar pengguna di start screen yang meluncurkan Control Panel setelah mengklik. Anda dapat menyesuaikan tampilan avatar menggunakan halaman Pengaturan.
Untuk mengakses layar utama hanya memindahkan kursor mouse Anda ke sudut kiri bawah layar yang mirip dengan Windows 8 dan Start Menu akan muncul di layar. Untuk menutup Start Menu, klik pada ikon kemudian shut down di sudut kiri bawah Start Menu.

Berlangganan artikel via email

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Mengganti Strat Menu Windows XP, 7 dan Vista : MStartEX" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode