Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Mempercantik Desktop Menggunakan WinLaunch: Free Download Mac OS X Lion "Launchpad" for Windows 7 and Vista



Kita semua tahu tentang "Launchpad" yang merupakan peluncur aplikasi baru yang diperkenalkan di Apple Mac OS X Lion. Ini menyediakan iOS yang terlihat seperti tampilan rumah yang cantik  di Mac OS X Lion.
Pada postingan sebelumnya, sebuah peluncur aplikasi serupa untuk Windows yang disebut "JumpPad". JumpPad: Free Tool to Get Mac OS X Lion “Launchpad” in Windows 7 and Vista.
Hari ini kita akan berbagi sebuah peluncur aplikasi baru untuk Windows yang terlihat sangat dekat dengan Mac OS X Lion yaitu "Launchpad".
"WinLaunch" adalah utilitas gratis dan portabel untuk Windows 7 dan Vista yang menyediakan Mac OS X Lion terlihat seperti Launchpad pada Windows. Ketika Anda memulai WinLaunch, dimulai sebagai diminimalkan dan Anda dapat membawanya ke layar menggunakan "Shift + Tab" pintas keyboard. Ini menunjukkan layar utama dari peluncur aplikasi baru yang terlihat seperti berikut:


Untuk menambahkan item ke peluncur ini, Anda harus menekan "F" dan kemudian hanya drag-n-drop file yang diinginkan/folder ke jendela. Anda dapat babatan antara halaman sederhana dengan drag tombol mouse kanan. Untuk meluncurkan cara pintas, Anda hanya perlu satu klik di atasnya. WinLaunch juga dilengkapi dengan mode rahasia yang disebut "Jiggle mode". Anda dapat mengakses modus tersembunyi dengan memegang mouse di atas item. Dalam modus Jiggle, Anda dapat memindahkan atau menghapus item dan membuat folder baru. Anda juga dapat membuat folder hanya dengan menyeret item di atas yang lain. Anda dapat mengulangi proses ini untuk membuat satu sama lain. Untuk memindahkan item dari folder, tarik ke atas atau ke bawah sampai menutup folder. Untuk menutup folder, Anda dapat mengklik di luar itu.

Keyboard Kontrol Daftar:
ESC                                        : Keluar WinLaunch
F                                             : layar penuh Toggle / jendela modus
Klik Kiri/Kanan                : Beralih di antara halaman
F3                                           : Modus goncang Beralih
Ruang                                   : Akhir Jiggle modus

Jika Anda ingin mengubah hotkey startup untuk sesuatu yang lain, Anda bisa mengubahnya dengan menggunakan Pengaturan WinLaunch. Satu hal lagi! Jika WinLaunch hangs dan Anda tidak dapat mengaksesnya, Anda dapat menggunakan rahasia hotkey "CTRL + WIN + ALT + F12" untuk membawa WinLaunch dalam modus jendela dan mengedit pengaturan Anda.


Note: Anda harus menginstal Microsoft NET Framework 4.0 untuk menggunakannya.

Berlangganan artikel via email

1 Response to "Mempercantik Desktop Menggunakan WinLaunch: Free Download Mac OS X Lion "Launchpad" for Windows 7 and Vista"

itu full version ga gan?

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Mempercantik Desktop Menggunakan WinLaunch: Free Download Mac OS X Lion "Launchpad" for Windows 7 and Vista" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode