Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Cara Cepat Menerjemahkan Bahasa - Fast Translation 1.09.3



Fast Translation merupakan Tool translate/penerjemah bahasa yang sangat mudah dan simpel untuk digunakan, Fast Translation menggunakan dukungan bahasa Google Translate. Fast Translation adalah add ons firefox yang user friendly dalam tampilan maupun menunya. Cara penggunaannya yang sangat mudah dan tidak perlu waktu lama sehingga sangat dapat membantu untuk menerjemahkan teks dengan sangat cepat. Cukup kita Pilih teks/paragraf kemudian kita seleksi (block) teks/paragraf tersebut lalu klik kanan untuk menerjemahkan atau dengan Tekan CTRL + SHIFT + L untuk membuka jendela penerjemahan.

Bahasa yang didukungpun tergolong lengkap, tidak jauh beda dengan Google Translate. Bahasa yang didukung adalah: Afrikaans, Albania, Arab, Belarusia, Bulgaria, Catalan, Cina, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Filipina Ibrani, Finlandia, Perancis, Galicia, Jerman, Yunani, Hindia, Hungaria, Islandia, Indonesia , Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Macedonia, Melayu, Malta, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swahili, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Vietnam , Welsh, Yiddish.
Fast Translation sangat tepat sebagai Cara Capat Menerjemahkan Bahasa. Untuk menggunakan add ons tersebut, caranya sangat mudah. Berikut cara penginstallan Fast Translation:
1. Kunjungi Fast Translation: Add-ons for firefox, kemudian setelah di halaman tersebut tekan tombol Add to Firefox.

2. Klik Allow kemudian Tunggu proses hingga selesai.
3. Hingga kemudian menampilkan kotak dialog, dan klik Install.
4. Restart firefox anda dan add ons siap digunakan.

Catatan: Fast Translation hanya bisa digunakan secara online, jika ingin menggunakan Software penerjemah bahasa yang dapat digunakan secara offline maka anda perlu menginstall Transtool pada PC/Laptop anda.

Berlangganan artikel via email

1 Response to "Cara Cepat Menerjemahkan Bahasa - Fast Translation 1.09.3"

Wah perlu dipasang nich, itung2 buat belajar bahasa inggris

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Cepat Menerjemahkan Bahasa - Fast Translation 1.09.3" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode