Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Cara Mudah Claim Technorati



Cara Mudah Claim Technorati – setelah saya mendaftarkan blog di Technorati ternyata untuk mengclaim guna untuk melengkapi verifikasi blog saya, Technorati telah memberikan kode yang harus di tampilkan dalam postingan blog saya. Guna untuk melengkapi hal tersebut maka saya memposting Cara Mudah Claim Technorati untuk keperluan saya sendiri, namun saya sertakan pula tentang cara mendaftarkan blog di Technorati jika mungkin anda tertarik. Technorati adalah media perusahaan terintegrasi secara online dengan jaringan iklan, tiga properti web yang dimiliki, dan platform teknologi iklan. Technorati didirikan untuk membantu blogger dengan mengumpulkan, menyoroti, dan mendistribusikan percakapan online global.
Untuk lebih singkatnya, berikut Cara Mudah Claim Technorati:

1. Tentu saja kunjungi Technorati.com terlebih dahulu.
2. Kemudian klik Join pada menu kanan atas.
Claim Technorati

3. Isikan nama, email, password dan kode karakter kemudian jangan lupa beri centang pada “I agree to abide by Technorati's Privacy Policy and Terms of Use” lalu klik Join.
4. Selanjutnya anda akan diminta untuk verifikasi email.
5. Setelah anda verifikasi, lanjutkan Login ke Technorati dengan username yang anda daftarkan tadi.
6. Lalu masuk pada profil anda kemudia scroll mouse anda kebawah, maka disitu anda dapat memulai claim blog anda. Isikan URL blog anda kemudian klik Claim, setelah itu ikuti saja petunjuknya.
Cara Mudah Claim Technorati

7. Jika sudah selesai, maka anda akan di beri kode untuk di claim blog anda dengan menampilkan kode tersebut didalam postingan blog anda. Contoh kode yang diberikan sebagai bukti claim blog saya adalah KX9XMCYSX2JQ untuk memverifikasi bahwa saya seorang penulis situs blog ini.

Technorati juga akan mengirimkan kode tersebut kedalam email anda, untuk menegaskan anda agar segera memverifikasi dengan menampilkan kode yang diberikan kepada anda dari Technorati. Berikut contoh isi pesan email dari Technorati:

“Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://mas-andes.blogspot.com/ by looking for a unique code. We have just assigned the claim token KX9XMCYSX2JQ to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token”.

Sedikit Tips, berikan postingan dalam bahasa Inggris, karena jika tidak blog anda akan ditolak. Dan berikut contoh Claim Technorati:

“Technorati will need to verify that you are an author of the blog by looking for a unique code. Please put the following short code KX9XMCYSX2JQ within a new blog post and publish it. This code must appear in the published post and it must also appear in your corresponding RSS feed once published. Once it is published, use the "Verify Claim Token" button on this page to tell Technorati your blog is ready for Technorati to verify the claim token and proceed to final review”.

Sekian tentang Cara Mudah Claim Technorati. Semoga bermanfaat.

Berlangganan artikel via email

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Mudah Claim Technorati" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode