Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Membuat Tampilan Facebook di Sidebar Browser - Fastest Facebook 1.1



Membuat Tampilan Facebook di Sidebar Browser merupakan cara cepat untuk bermain facebook dengan tampilan facebook yang letaknya berada disebelah samping/sidebar browser anda. Fastest Facebook adalah ekstensi Firefox yang berguna dapat diandalkan dan dirancang untuk menerapkan sidebar dengan akses ke Facebook. Cara ini lebih simpel dan praktis digunakan apabila anda ingin facebook-an sambil menjalankan aktifitas lain yang nantinya anda tidak perlu untuk repot-repot untuk memindah tab browser ketika ingin melihat aktifitas facebook yang sedang anda gunakan. Saat ada pemberitahuan baru pada facebook anda, maka tampilan pemberitahuanpun langsung muncul dan bisa langsung anda lihat tanpa perlu memindah-mindah tab browser. Dengan Fastest Facebook, Anda akan dapat menikmati
pengalaman sosial saat browsing ke halaman lain. Add ons ini memungkinkan Anda untuk mengunjungi Facebook Favorit Anda dengan cepat dan mudah. Selain itu dilain sisi saat anda sedang bekerja/disibukkan dengan halaman lain, tampilan facebook ini masih tepat berada dihadapan anda, sehingga anda dapat memantau aktifitas yang berjalan di facebook dengan mudah. Setelah anda menginstall Fastest Facebook dan sedang anda jalankan maka tampilan browser akan menjadi seperti gambar dibawah ini :

Ukuran tampilan tersebut masih bisa anda sesuaikan dengan sesuka anda, hanya dengan drag mouse pada garis tepi Fastest Facebook yang sebelah kanan lalu geser saja maka tampilan yang anda inginkan akan sesuai dengan selera anda. Tampilan itupun tidak selalu akan berada di sidebar browser, karena add ons ini memang sangat mudah digunakan dan disesuaikan sesuai dengan keinginan user. Saat browser anda masih dalam tampilan normal anda bisa memunculkan sidebar facebook tersebut dengan cara menekan tombol ALT + X pada keyboard dan begitu pula untuk mengembalikan browser kedalam tampilan normal seperti semula tanpa adanya sidebar facebook seperti sedia kala. Oke, berikut cara Membuat Tampilan Facebook di Sidebar Browser:

2. Setelah anda masuk pada halaman tersebut maka akan terdapat tampilan seperti gambar di bawah ini:

3. Selanjutnya anda tinggal klik saja Add to Firefox, kemudian klik Allow.
4. Tunggu prosesnya sebentar hingga selesai.
5. Saat proses selesai maka akan tampil kotak dialog, klik Install.
6. Restart firefox anda, maka firefox masih dalam keadaan tampilan normal. Maka anda tekan saja ALT + X pada keyboard.
7. Tampilan Facebook di Sidebar Browser siap digunakan sementara anda masih bisa sambil bekerja dan bermain facebook dengan cepat, mudah, simpel dan praktis tentunya.

Dan jika anda pusing/stres mungkin juga jenuh, saya sarankan untuk Update Status Facebook Bikin Ketawa. Mungkin juga jika anda seorang yang terkenal dan banyak penggemar, perlu anda ketahui tentang Siapa saja yang sering melihat profil facebook kamu ???

Berlangganan artikel via email

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Membuat Tampilan Facebook di Sidebar Browser - Fastest Facebook 1.1" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode