Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

UltraISO Premium v9.3.5 Full Version-Free Download



Seiring dengan popularitas software yang kini kian banyak digunakan oleh orang-orang untuk menyalin CD ke CD/DVD file image adalah UltraISO Premium v9.3.5 Full Version yang sudah terkenal internasional standar format. UltraISO merupakan salah satu software yang berfungsi untuk membuat, mengedit atau mengkonversi file ISO dan pembuat CD/DVD bootable. Dengan UltraISO Premium v9.3.5 Full Version anda bisa melakukan ekstrak file ISO dan selanjutnya membakarnya (burn) ke dalam kepingan CD/DVD. Dengan UltraISO Premium v9.3.5 Full Version anda juga bisa membuat file ISO dari CD/DVD, karena file ISO mampu mempertahankan informasi data lengkap dari compact disc (termasuk informasi boot disk kompak). Software UltraISO Premium v9.3.5 Full Version dapat langsung membuat file ISO dari CD/DVD-ROM atau hard disk Anda. Pada saat yang sama, Anda dapat menjaga informasi bootable ISO, sehingga menciptakan CD/DVD bootable Anda sendiri. UltraISO Premium v9.3.5 Full Version dapat untuk membuat dan mengedit file ISO anda sendiri, dan kemudian membakarnya (burn) ke CD/DVD untuk kebutuhan Anda. Pada saat ini UltraISO dapat memproses hampir semua jenis file image, termasuk ISO dan BIN, bahkan mungkin mendukung file image baru yang belum dibuat. UltraISO dapat membuka file-file image, langsung ekstrak file dan folder, mengedit dan mengkonversi file image lain ke format standar ISO. Didalam UltraISO Premium v9.3.5 Full Version juga terdapat pilihan untuk Drag & Drops, sehingga Anda dapat menangani file image CD / DVD dengan mudah.
Dengan menggunakan UltraISO Premium v9.3.5 Full Version dapat memudahkan anda untuk :
- Duplicate Disc to CD/DVD Image.
- Build Files/Folders to One ISO File.
- Organize and Manage Efficiently.
- Edit and Convert ISO File in Many Format.
- Make Bootable CD/DVD.
- Create/Edit Audio CD Image.
Fitur Utama :
1. Langsung dapat mengedit file image ISO.
2. Dapat langsung ekstrak file dan folder dari file image ISO
3. Dapat menambahkan/menghapus/buat direktori baru/mengganti nama file image ISO konten.
4. Dapat membuat file ISO dari dokumen hard disk.
5. Dapat membuat CD/DVD image dari CD/DVD-ROM, menjaga informasi bootable.
6. Dapat memproses informasi boot disk kompak, Anda dapat langsung menambahkan/menghapus/ekstrak boot image dari citra ISO.
7. Mendukung hampir semua CD/DVD format file image (ISO, BIN, IMG, CIF, NRG, MDS, CCD, BWI, ISZ, DMG, DAA, UIF, HFS, dst), dan dapat mengkonversikannya ke standar industri dan didukung secara luas ISO format image.
8. Dapat secara langsung mengatur file/folder untuk atribut tersembunyi.
9. Mendukung ISO 9660 Level1/2/3 dan ekstensi Joliet.
10. Secara otomatis mengoptimalkan struktur ISO file image, menghemat ruang disk.
11. Mendukung dokumen integrasi shell jenis, file image Terbuka melalui mengklik ganda atau menu Klik Kanan mouse dengan dialog terbuka.
12. User friendly dan sangat nyaman untuk digunakan.
13. Ada kaya add-on tools, Anda dapat membuat semua dalam 1 compact disc bootable, CD/DVD manajemen file image, bahkan virtual CD/DVD drive, fungsi-fungsi yang benar-benar kuat.

System Requirement :
Windows 7/XP/Vista (32bit and 64bit).
Intel Pentium 166MHz or above.
64MB memory.
At least 10MB free hard disk space .
CD-ROM, CD-R/RW, DVD-ROM, the DVD-R/RW driver (copy compact disc image needs).

Berlangganan artikel via email

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "UltraISO Premium v9.3.5 Full Version-Free Download" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode