Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

XXClone V2.01.2: Software Cloning Free Download

XXClone V2.01.2: Software Cloning Free Download
XXClone V2.01.2: Software Cloning Free Download - sebuah software yang berfungsi untuk membuat salinan/backup sistem Windows disk ke disk lain dengan aman serta memuat sistem file, aplikasi yang diinstal, dan semua file data Anda dengan mudah.

Ini merupakan software yang ideal untuk sistem disk backup periodik secara teratur. Itu membuat target disk Self-Bootable yang dapat menggantikan disk utama Anda tanpa langkah lebih lanjut (seperti prosedur Restore). Hal ini dapat mempermudah untuk bermigrasi disk Windows ke yang baru dengan kapasitas yang berbeda (biasanya ke yang lebih besar). Algoritma milik HyperSync ini membuat operasi backup periodik sangat cepat. XXCLONE beroperasi dalam lingkungan Windows yang memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer Anda saat XXCLONE berjalan di latar belakang.
Produk ini masih terus berkembang karena dengan adanya ketatnya persaingan produk serupa yang masih bersaing di beberapa situs, Norton Ghost mungkin adalah contoh yang paling menonjol dari pesaing XXCLONE. Beberapa penggunaan dari XXCLONE adalah untuk mengkloning disk Windows serta mengkloning partisi windows yang dan untuk digunakan kembali dikemudian hari tanpa harus install ulang sistem operasi komputer dan tanpa perlu membagi partisi hardisk kembali.
Salah satu keunggulan dari software ini adalah memiliki satu perbedaan yang sangat signifikan dalam pendekatan terhadap masalah kloning disk Windows yang membuatnya menjadi kelas tersendiri. XXCLONE memandang disk Windows sebagai kumpulan file dan direktori dan dengan beberapa pengecualian, akses ke data pada disk dilakukan sebagai logis (file) operasi akses menggunakan Windows file standar I / O Application Program Interface (API) . Padahal, hampir semua produk yang bersaing di pasar yang dirancang untuk operasi disk kloning mengakses disk menggunakan fisik, perangkat tingkat rendah (sektor ke sektor) I / O teknik.
Singkatnya, software ini adalah tujuan utilitas file-copy khusus dengan fitur tambahan untuk membuat target volume diri bootable (ini bagian dari operasi masih membutuhkan tingkat rendah disk I / O).

Berikut adalah beberapa karakteristik kontras dalam masalah kloning disk:
  • Ketika operasi clone dilakukan untuk pertama kalinya, semua file yang dibuat pada volume target akan disimpan di daerah yang berdekatan. Oleh karena itu, operasi clone dalam mode full backup secara otomatis melakukan apa yang disebut "de-frag" operasi.
  • Produk bersaing yang didasarkan pada prinsip duplikasi sektor-to-sektor menyebarkan derajat yang sama fragmentasi ditemukan dalam volume sumber ke target.
  • Ketika operasi klon yang sama diulang untuk cadangan volume yang biasa, XXCLONE dapat melewati file yang tidak berubah sejak backup sebelumnya.
  • Disk-pencitraan produk biasanya tidak dapat melakukan operasi backup efisien dalam modus inkremental (Catatan: beberapa produk yang mengklaim untuk melewati sektor tidak berubah).
  • XXCLONE dapat mengkloning volume ke lain dengan sistem file yang berbeda. Artinya, Anda dapat mengkloning volume FAT ke NTFS volume atau sebaliknya.
  • Dengan XXCLONE, ukuran volume target tidak perlu cocok dengan sumber. Selama volume target memiliki kapasitas untuk menampung file, bahkan bisa lebih kecil dari volume sumber.
  • XXCLONE saat ini tidak mendukung Disk Dinamis sebagai volume target. Jika target disk Anda telah dikonfigurasi sebagai Dynamic Disk, Anda harus reinitialize target disk sebagai Disk Dasar.
Software ini mempunyai dua versi yaitu versi pro dan freeware. Untuk yang freeware dapat anda nikmati dengan gratis tanpa harus memasukkan serial number terlebih dahulu. Untuk melakukan cloning atau copy harddisk ke harddisk atau copy partisi ke partisi, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Download Software XXClone V2.01.2 Free.
  2. Install dan jalankan software XXClone, pilih source volume (partisi yang akan dicopy) dan pilih Target volume ( harddisk tempat backup)
  3. Tentukan pilihan pada Operation Mode
  4. Klik Start, maka proses akan berjalan dan tunggu sampai selesai.

Berlangganan artikel via email

3 Response to "XXClone V2.01.2: Software Cloning Free Download"

ini dia software keren, mau nyobain ah gan, maksih gan

Balas

Maaf ini jalan di windows ya? Bukan di boot pertama atau mode dos? Klo komp.Nya beda hasilnya jalan gak,

Balas

klo pake xxclone apa software yang ada di sorce bisa jhalan di pc yang sudah di kloning tadi

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "XXClone V2.01.2: Software Cloning Free Download" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode