Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

5 Cara Blog Baru Untuk Dapatkan Lalu Lintas

5 Cara Blog Baru Untuk Dapatkan Lalu Lintas
5 Cara Blog Baru Untuk Dapatkan Lalu Lintas – tidak semua blog yang sudah di kelola dapat berjalan mulus sesuai dengan yang diharapkan oleh pemilik blog tersebut. Kebanyakan blogger baru berhenti blogging setelah beberapa bulan, atau bahkan berminggu-minggu. Kenapa? Ini karena lalu lintas tidak datang ke blog mereka secepat yang mereka inginkan. Tapi itu normal, bahkan untuk blogger berpengalaman yang telah bekerja di blog mereka untuk waktu yang lama.

Tentu andapun sudah tahu akan hal ini, bahwa untuk mengelola blog agar sesuai dengan yang diharapkan tentu mebutuhkan teknik dan taktik SEO yang tinggi. Namun bagi blogger pemula tentu harus bekerja keras dan  membelajari SEO tahap demi tahap untuk mendapatkan kualitas blog dengan apa yang di inginkannya. Dengan adanya hal itu, maka berikut ini adalah 5 Cara Blog Baru Untuk Dapatkan Lalu Lintas padat yang mudah dan akan membanjiri blog anda:

1. Jaringan Dengan Orang Lain Menggunakan Facebook dan Twitter.
Cobalah untuk menghubungkan dengan kelompok-kelompok grup di Facebook. Anda juga harus mencoba untuk mempromosikan diri di sana sehingga Anda tidak akan kehilangan untuk membawa lalu lintas Facebook ke blog Anda. Anda mungkin merasa sulit pada awalnya tetapi sekali Anda mendapatkan pengikut Facebook, menjadi sangat mudah.
Di Twitter, cukup ikuti blogger top di niche Anda. Juga mengikuti pengikut mereka karena ini adalah cara yang paling sederhana dan efektif untuk meningkatkan pengikut Anda. Setelah itu, Anda dapat menciak artikel baru Anda dan meminta pengikut Anda untuk retweet itu.

2. Membuat Video Pemasaran Untuk Blog Anda.
Buat setidaknya 2 video yang berisi link blog Anda di awal play, kemudian menyerahkan mereka ke YouTube, Metacafe, dan komunitas video jaringan lainnya. Ini akan membantu Anda memperluas jaringan tidak hanya untuk pembaca, tetapi juga untuk pemirsa video.

3. Luangkan Waktu Anda Untuk Menulis Artikel Rinci.
Jangan berasumsi bahwa Anda bisa mendapatkan kualitas lalu lintas tanpa banyak usaha. Anda perlu untuk menyajikan blog anda sebagai situs yang unik kepada orang lain untuk membuat blog anda berhasil. Dibutuhkan waktu untuk membuat konten, dan sementara Anda tidak perlu menghabiskan waktu penuh untuk membuat rata-rata hanya 600 kata posting, Anda perlu membuat mereka sebaik mereka bisa.

4. Luangkan Waktu Anda Untuk Membuat Konten Yang Besar.
Jika Anda tidak bisa menghabiskan seluruh waktu Anda pada blogging, setidaknya mencoba untuk membuat posting rinci sekali atau dua kali seminggu. Dengan cara ini, Anda dapat menarik perhatian orang lain dan menunjukkan keahlian blogging Anda untuk pembaca yang mengunjungi blog anda.
Ini benar-benar penting bagi Anda untuk membuat artikel rinci secara teratur untuk bertahan di blogosphere, sebagai upaya jika dengan tidak adanya jalan pintas. Hal ini dapat membawa kualitas lalu lintas Anda dari situs lain atau search engine.

5. Dalam Pikiran Anda Fokuskan Untuk Selalu Bekerja Dengan SEO.
Banyak blogger mengatakan hanya lupa tentang SEO (Search Engine Optimization). Ketika blog mereka mulai ramai dipadati pengunjung, terkadang mereka berasumsi bahwa blog yang mereka kelola sudah nampak top SEO dan akhirnya mereka mulai keluar dari jalur konten yang akhirnya lepas dari kata kunci konten blognya. Hal tersebutlah yang terlihat bodoh! Ingatlah bahwa SEO bukan kata yang permanen untuk blog anda dan anda harus selalu fokus dan berhati-hati dengan apa kata kunci untuk digunakan. Anda juga harus tahu berapa banyak kepadatan kata kunci yang harus anda jaga dalam konten untuk membawa lalu lintas search engine ke blog Anda.

Jika Anda baru memulai, yang paling dapat Anda lakukan adalah untuk membuat analisis kata kunci yang tepat sebelum Anda menulis artikel lalu kemudian menambahkan kata kunci tersebut ke dalam posting blog Anda. Ada alat kata kunci yang gratis seperti Google AdWords, dan platform blogging SEO-friendly seperti Wordpress atau Joomla. Hanya saja, jangan menaruh terlalu banyak kata kunci sehingga mesin pencari (search engine) tidak akan tag Anda sebagai spammer.

Kesimpulan
Jadi meskipun ada banyak cara untuk mendapatkan lalu lintas, faktor yang paling penting adalah jaringan. Semakin banyak jaringan, Anda memiliki banyak lalu lintas. Setelah itu Anda baru bisa mendapatkan jalur untuk lebih meningkatkan kualitas dan mutu blog anda. Mulai berinteraksi dengan orang lain di komunitas sosial untuk memulai jaringan, sehingga Anda dapat menyebarkan berita tentang blog Anda sampai lalu lintas akhirnya melakukannya untuk Anda.

Berlangganan artikel via email

7 Response to "5 Cara Blog Baru Untuk Dapatkan Lalu Lintas"

tipsnya boleh juga nih sob.. patut untuk diterapkan.. :)

Balas

mantap sob, :)

terima kasih sudah berbagi

kunjungi blog saya juga ya
http://surya99-id.blogspot.com

Balas

tips-tipsnya susah-susah mudah buat blogger pemula :)

Balas

Nice artikel gan

http://inticoretan.blogspot.com

Balas

nice share gan..ane baru bikin blog neh gan,,nesek bgt liat visitor sehari cmn 5 org,,mhon bantuannya gan,,
ini blog ane dkarea.blogspot.com

Balas

wajar mas kalo masih baru seperti itu, saran saya ubah terlebih dahulu templatenya. buat konten permanen yang bisa di ikuti semua orang. jujur kalo saya liat isinya masih biasa2 saja, maksudnya konten permanen konten yang bisa digunakan ato bisa dimanfaatkan kapan saja seperlunya

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "5 Cara Blog Baru Untuk Dapatkan Lalu Lintas" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode