Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Cara Meningkatkan Trafik Pada Blog Niche

Cara Meningkatkan Trafik Pada Blog Niche
Cara Meningkatkan Trafik Pada Blog Niche – masih ada banyak tips tentang cara meningkatkan trafik blog, tetapi jika anda menjalankan sebuah blog niche, bagaimana anda bisa mendapatkan trafik yang lebih dari mereka? Tentu anda butuh waktu untuk bekerja keras dalam menjalankan hal ini. Seperti yang sudah anda ketahui, ada begitu banyak metode untuk membuat lalu lintas dan bisnis online.
Jika anda ingin mengetahui beberapa tips tentang bagaimana anda dapat melakukan hal ini, maka berikut adalah trik sederhana untuk Cara Meningkatkan Trafik Pada Blog Niche:

1. Tahu Pembaca Yang Ditargetkan.
Dengan menulis untuk jenis penampil tertentu, apa yang mereka ingin baca dan belajar tentang konten yang bervariasi, mengapa mereka mengunjungi situs anda dan apa yang dibutuhkan bagi mereka untuk kembali. Akan jauh lebih mudah untuk menulis jika anda sudah familiar dengan audiens. Anda juga harus menggunakan bahasa yang akan mudah memahami mereka.

2. Menjadi Tokoh Dalam Industri.
Tampilkan otoritas dan pengetahuan karena ini akan membangun kepercayaan di antara para pembaca.

3. Konten Harus Bervariasi.
Anda dapat kehabisan topik untuk blog niche dan ini mungkin membosankan pembaca blog anda. Temukan cara untuk memvariasikan konten anda dan mencampur sedikit untuk menjaga mereka agar tertarik.

4. Berinteraksi.
Gunakan situs media sosial dan forum untuk berinteraksi dengan audiens anda, tetapi jangan berlebihan karena terlalu promosi diri. Mulailah dengan diskusi ringan dan alami. Membalas komentar, memulai percakapan, dan jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pembaca/pengunjung blog anda. Dengan menjadi lebih pribadi dengan pengunjung blog anda, akan lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka dan membuat mereka datang kembali.

Serta jangan lupa jadikan blog niche anda multi language, yaitu dapat dibaca dalam berbagai bahasa. Sehingga tidak pengunjung lokal saja yang dapat membaca konten blog anda melainkan pengunjung interlokal juga dapat dengan mudah untuk membaca isi konten blog. Dengan begitu anda akan mendapat trafik jauh lebih luas dan jika ada waktu luang dan anda sempat, bagi ebook atau report free yang berkaitan dengan niche dan letakkan URL blog anda didalamnya. Berbagi pengetahuan yang anda miliki di topik niche dengan pembaca dan pastikan itu berharga bagi mereka. Selanjutnya anda tinggal memonitor lalu lintas yang akan datang dan lihat perbedaannya.

Berlangganan artikel via email

2 Response to "Cara Meningkatkan Trafik Pada Blog Niche"

saya sangat setuju dengan artikel diatas.. mantap kawan.. :D

Balas

hehe.. setuju gak setuju harus setuju kawan :)

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Meningkatkan Trafik Pada Blog Niche" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode