Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Animal

Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Animal
Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Animal – sudah ada beberapa kumpulan kode chat facebook dari posting yang sebelumnya, dan sekarang untuk yang ke sekian kali kembali lagi untuk melanjutkan dari part yang pertama. Untuk mengabulkan permintaan dari likers fanspage yang masih aktif didunia facebook agar lebih banyak lagi kode-kode chat emoticon facebook dari yang sudah ada sebelumnya.
Untuk ukuran kode chat facebook ini memang bermacam-macam ukuran, namun kebanyakan memang memiliki ukuran besar sehingga membuat simbol emoticon semakin jelas nampak terlihat oleh mata. Dari berbagai macam bentuk dan ukuran yang masing-masing berbeda, sehingga simbol kode pun semakin terlihat seperti sebuah gambar. Untuk melihat seperti apa nampak wujudnya, maka berikut inilah Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Animal untuk para facebookers yang masih suka chat-chat dengan gambar:

Selamat berchatting ria di facebook. Selain kode diatas, masih ada juga kode Chat Emoticon Facebook 2013 Part 1 untuk melihat berbagai symbol emoticon smile dan banyak lagi. Sekian dari Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Animal, selamat menikmati.

Berlangganan artikel via email

6 Response to "Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Animal"

kebanyakan ini gk sempurna munculnya sobat klo di chat fb,,,makasih sudah berbagi

Balas

tapi mantap sobat,, jheueueu
kalau saya praktekan lucu juga nh.. pasti seru kalau dipake.. jjheueu :)

Balas

adek saya suka nih beginian, ijin bookmark sob :D

Balas

lucau juga kayaknya, thanks udah berbagi

Balas

huum gan,,, makasih sharenya
happy blogging

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Animal" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode