Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia

Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia
Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia - Jangan heran kalau Kategori "paling kuat sedunia" memang bisa untuk apa saja, bahkan alat kelamin wanita sekalipun. Seorang wanita asal Rusia yang memiliki kelebihan yang unik bernama “Tatyana Kozhevnikova” berhasil mencetak rekor dunia sebagai pemilik vagina terkuat di dunia, sungguh rekor yang ekstrem tentunya.
Tatyana Kozhevnikova pun mempertontonkan kekuatan vaginanya tersebut. Usia Tatiana sudah mencapai 42 tahun. Namun ia masih kuat mengangkat beban seberat 14 kilogram hanya dengan menggunakan vaginanya tersebut. Kemampuan Tatyana membuatnya meraih gelar dari Guinness World Record untuk 'vagina weightlifting (vagina terkuat)'. Dalam program acara "The Body Shocking Show" Tatyana menunjukkan bahwa otot vaginanya sanggup menahan beban. Di sana ia menggantungkan barbel seberat 6 kg atau setara dengan berat dua melon, hanya dengan menggunakan otot-otot di vaginanya. Wanita itu memasukkan semacam telur dari kayu sebagai tempat tumpuan beban di dalam vaginanya. "Saya memasukkan peralatan ini, dan kemudian hanya mengencangkan otot-otot vagina dan saya tahan di dalamnya," ujar Tatyana Kozhevnikova.
Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia
Untuk dapat melakukan hal tersebut Tatyana mengaku butuh waktu 20 tahun untuk melatih otot-otot intim kewanitaannya itu agar bisa sekuat sekarang ini. Awalnya ia memulai dengan menahan telur dan beban ditingkatkan seiring latihan yang rutin dilakukannya. “Setelah saya punya anak, otot daerah kewanitaan saya menjadi sangat lemah. Saat itulah saya membaca buku Dao dan mengetahui bahwa wanita jaman dulu melatih otot kewanitaan mereka menggunakan bola kayu, "Cukup dengan melatihnya selama 5 menit sehari," ujar Tatyana. Dan sejak saat itu, Tatiana rutin melatih otot kewanitaannya dengan menggunakan sebuah bola yang dibuat khusus untuk vagina. "Aku tidak memiliki bakat ini secara tiba-tiba," lanjut Tatyana. "Aku memiliki otot vagina normal layaknya wanita pada umumnya tapi setelah 20 tahun menjalani latihan dengan penuh semangat akhirnya aku bisa”. Menurut Tatiana, pelatihan semacam ini tidak hanya menguntungkan otot kewanitaannya saja. Ia juga sejak itu berhasil memuaskan suaminya terus-menerus. Ia juga menyarankan setiap wanita untuk berlatih seperti itu hanya 5 menit sehari, agar perubahannya sangat cepat terlihat.
Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia
Untuk melakukan aksinya ini, Tatyana juga memiliki barbel khusus untuk vagina. Sekarang, Tatyana membuka jasa untuk melatih para wanita-wanita agar memiliki vagina kuat sepertinya dengan latihan yang disebut "Intimate Gymanstics". Meski memiliki kekuatan super dari vaginanya tersebut, namun wanita yang berprofesi pelatih senam ini tidak mendapat gelar dunia secara resmi. Pasalnya Guinness World Record tidak memiliki kategori untuk vagina terkuat.
Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia

Berbeda dengan “Anna Swan”, wanita ini adalah pemilik vagina terdalam yang pernah tercatat dalam sejarah, yaitu sepanjang 37,5 cm. Hal ini tidak begitu mengherankan karena tinggi wanita ini lebih dari 2 meter, sehingga organ-organ tubuhnya pun berukuran besar. Wanita Skotlandia ini sebenarnya terlahir dengan ukuran tubuh normal, namun ia tumbuh dengan cepat pada masa kanak-kanak, hingga akhirnya mencapai tinggi 233 cm pada usia 19 tahun. Tidak hanya itu, Anna pun melahirkan bayi terbesar dalam sejarah, dengan berat 11,8 kg dan panjang 86 cm.
Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia
Penasaran dengan hal ini? dan kenapa bisa begitu? Vagina adalah bagian yang menghubungkan organ seks wanita eksternal (vulva) dengan serviks dan uterus (rahim). Vagina biasanya juga disebut jalan lahir, karena merupakan jalur janin keluar dari tubuh saat wanita melahirkan.
Dilansir Womenhealth, ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).

Berlangganan artikel via email

49 Response to "Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia"

wuiih manteeeppp bangeettt...

Balas

waduh hebat tuh vagina hehehhehhehhehhehhehe

Balas

Waow...!!, bisa hancur daganganku hehe, keren mas..., bagus ni artikel saya baru baca disini. Trims sudah berbagi.

Balas

wahh dahsyatt.. keren...

Balas

keren juga yag

Balas

gak nyangka ada juga latihan barbel untuk "Mrs V"

Balas

udah mantep dibilang keren pula.. terimakasih kunjungannya sob.
jahaha,, :D

Balas

mantap yahh :) anunya..
haihayy

Balas

apalagi yang jadi suaminya mas, pasti keokk tuh :D
hahaha

Balas

udah dahsyat keren pula, pasti gambarnya nih yang dimaksud :)
jahaha,,

Balas

udah biasa pake tangan om, pengen nyoba aja buat latihan fisik :)
xixixiii..

Balas

waduhhhh jadi merinding,( merana nempel di dinding ) hahaha,,nice info sob,,,,

Balas

sungguh luar biasa, dengan kesabaran dan ketelatenan serta kemauan yang tinggi bisa merubah yang " biasa menjadi luar biasa " makasih udah berbagi infonya mas Andes ..salut

Balas

BUle ada-ada aja ya kerjaannya, serem oi.... hehehe

Balas

wah ngeri nih punya istri ky gini ..

Balas

waduh yang seneng pasti suaminya...hebat

Balas

bisa matahin si jalu dong

Balas

waduh nih info mantap banget..
suaminya pasti merasa istrinya tetap sebagai seorang perawan kjali ya.. hahhahahahahahah.
terima kasih infonya sobat.. :)

Balas

Ya udah kalaw gitu calon istri ku Mau ku suruh berlatih aja deh... Biar kuat & nikmat. Ha.ha.ha...

Balas

heran dan juga geli gan wkwkwkwk,,,sip dah :D

Balas

haha keren mas, thanks buat infonya.
kalo mau download film lewat indowebster mampir di blog ane ya, film dewasa juga ada.
thanks.

Balas
avatar
anjar t r o y

w o w kay a a kepala jua masuk , bro bro bro hehey wkwkwk

Balas

wahh punya tangan ketiga ne buat angkat barang2
keren, mantap, top marotop

Balas

mantapppppp gann!!!!!

Balas

waduuuh...aya aya wae eta budak mah....hehehehe....
gak kebayang kalo mrs. V sekuat gitu ntu lakinya jangan2 burungnya dibikin bengkok lagi wakakakak..........

Balas

wkwkwk aneh bget ni si wanitanya http://www.cheathelps31.com/awesomenauts-trainer/

Balas

.waooow,,,mantap.....

Balas

Ada formula khusus enggak yah untuk memperkuat itunya hahaha

Balas

Waduuuh, bagaimana ya dengan suaminya ? kalau bisa sekuat itu bisa dipatahkan tuh milik pasangannya. Wkwkwkwk

Balas

kayak'nya anu yang masuk harus sekuat anu'nya.. hahahaa..

ngeri euy..

Balas

gilllaaaaa bisa remuk tuuuh titit

Balas

waduh tar gak nyampe-nyampe tuh gak klimaks sampe pagi dah gak keluar....ckckckckckck

Balas

Mantap gan..

ad gak gan artikel tentang " Pria Dengan Penis Terkuat Dan Terbesar" ?

Balas

Haha :D ini mantab gan,,,gak sengaja kebaca :D kom bek Thanks

Balas

Kalo punya gua d masukin k situ pasti patah hahaaa.. Gan coba cari yg lebih unik

Balas

Bisa ngemot gak tuh vagina

Balas

Tapi gurihkan?? kkkkkkkk

Balas

Waw waw waw. . ,muanteppp gan. . .jepitan nya bisa bikin menjerit . .

Balas

Kalo singkong gue dimasukin..keluar langsung jadi tape tuh

Balas

moal ka jepit meren badag mah

Balas

assalamualaikum wr.wb,
saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI NYALI atas bantuan AKI.
kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI NYALI pula yang telah memberikan
angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
waktu itu saya cuma bermodalkan uang 500 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI NYALI
saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI NYALI di nomor hpnya: 085 236 882 547. SILAHKAN KLIK DISINI
ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus atau silahkan anda buktikan sendiri...!!!

KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET




..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ thanks sobat roomnya ¨`»
. .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸

Balas

artikelnya bikin penasaran gan.

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Wanita Pemilik Vagina Terkuat dan Terbesar Didunia" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode