Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club

Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club
Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club – bagi para penggemar chatting ala facebook dan para pecinta sepak bola tidak salah lagi, ini adalah kumpulan dari beberapa emoticon kode chat facebook yang berupa gambar logo dari beberapa tim sepakbola yang favorit. Untuk penggemar sepak bola maka sekarang anda berada di tempat yang tepat! Berikut ini adalah koleksi yang kesekian kalinya untuk posting kode chat emoticon facebook dan ini yang untuk pecinta olahraga khususnya  Emoticons klub sepak bola.
Anda dapat memilih tim favorit atau kesukaan anda! kemudian mengirimkannya ke teman anda. Apakah anda salah seorang maniak sepak bola yang terkadang ikut berteriak untuk membela tim kesayangan anda atau malah terlibat dalam beberapa persaingan pendukung tim sepak bola didalam jejaring sosial facebook, maka dengan menggunakan kode ini anda akan terlihat lebih sporty ditambah lagi dengan adanya Facebook Emoticon yang sempurna untuk anda. Kode chat ini begitu mudah digunakan. Salinlah kode sederhana yang terdapat di bawah gambar emoticon yang ingin anda gunakan, kemudian paste kode tersebut ke dalam pesan atau chat box facebook. Setelah menekan Enter, emoticon anda akan muncul. Teman-teman Anda akan tertawa dan terkesan juga. Jika anda menyukai olahraga, kode chat Facebook Emoticon sepak bola ini mungkin bisa menjadi variasi saat berchatting ria dan akan menjadi sempurna untuk anda. Bagikan tim favorit anda di Timeline Facebook dengan share dan tidak menunggu waktu lama maka akan muncul di dinding facebook anda! Untuk lebih jelasnya, maka berikut adalah tampilan dari beberapa kumpulan Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club:



Sekian mengenai beberapa kumpulan Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club. Untuk melihat seperti apa hasilnya, silahkan copy kode di atas kemudian paste kedalam chat box facebook anda.

Berlangganan artikel via email

21 Response to "Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club"

wehh..keren sob...ijin copy codenya ya..mau pamer dulu hehehe..


!!happy blogging....

Balas

Wah keren-keren nih... makasih sob udah berbagi :)

Balas

keren nich, hehehe
kunjung balik yah... di tunggu

Balas

wah keren nih mas tutorialnya, mantap terimakasih banyak sudah berbagi mas, happy weekend

Balas

nice info bang...wajib d coba nihh


komen back yeye

Balas

rasanya ndak adil jika yg cewek tidak di kasih kode2 seperti itu. misalkan gambar kupu2 .....
hehehhe

Balas

wah.. lengkap.. thanks sudah share sob.. ijin copi ya..

Balas

beneran keren2 mas...layak dan nesti di coba nih :)

Balas

waw lengkap, makasih bro :)

Balas

Kreatif sobat ide utk kode chat emoticonnya, ingin mencobanya. Salam

Balas

artikel yang sangat bermnfaat gan :)

Balas

Keren mas, kebetulan ada tuh kode emoticon nya klub kesayangan saya 'Barcelona'. Saya ijin comot diem-diem ya.. hehehe :D

Balas

baru tahu klo ada emoticon yg seperti ini. Haha.. Tpi keren2 mas..

Balas

wah oke kayaknya nih kawan,,,makasih yah sudah berbagi

Balas

Boleh di tesnih di chat fb

Balas

Suka bangat sobat. adaRoma lagi. Thanks uda berbagi...

Balas

Ngak ad Arsenal ya...!?

Balas

ijin lihat lihat disini sobat
sangat keren nih

Balas

keren banget mas, facebook saat ini merubah drastis tampilan dan nambah yang baru2 , termasuk ini, makasi sudah kasih rumusnya, saya suka barcelona dan milan

Balas

Ini ditaruh dimana ya, apa di gadged atau edit Html, pleas balas

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode