Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Love Symbol

Chat Emoticon Facebook Spesial Love Symbol
Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Love Symbol – bukan alay dan bukan lebay, tapi ini Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Love Symbol. Bagi pecinta facebook apalagi para perayu mungkin kode ini bisa digunakan untuk mencari mangsanya saat sedang berchatting ria.
Mungkin bagi perayu jitu yang terbiasa sudah menjalankan aksinya melalui jejaring sosial facebook bisa dikatakan cinta adalah tidak memandang tempat. Katakanlah hal yang paling manis dan biarkan pacarmu tahu betapa berartinya bagi anda dengan salah satu kode cantik dan romantis Facebook emoticon yang ada dibawah. Cukup memilih kode emoticon Facebook yang menurut anda cocok kemudian untuk mengatakan pesan yang ingin anda sampaikan. Kemudian salin kode di bawahnya, dan paste di pesan atau chat box. Tekan enter dan lihat emoticon cinta anda muncul dan kekasih anda akan tersenyum untuk yakin bahwa anda salah seorang yang romantis. Anda dapat memilih orang-orang yang berbeda untuk emoticon yang berbeda. Anda dapat mengirim Emoticon Facebook Spesial Love Symbol yang berbeda setiap hari dalam seminggu. Pilihannya adalah milikmu, dan jangan lupa anda memberitahu teman anda tentang kode ini agar mereka ingin menggunakannya untuk pesan romantis mereka juga. Cinta benar-benar akan tumbuh di sekitar anda. Membuat orang-orang terkasih anda tertawa dan tersenyum dengan menggunakan Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Love Symbol untuk mencerahkan hari mereka. Silahkan jika ingin segera di praktekan, dan berikut adalah kumpulan beberapa Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Love Symbol:
Sekian kumpulan dari beberapa Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Love Symbol, dan untuk kode yang lain silahkan lihat pada postingan yang sebelumnya.

Berlangganan artikel via email

18 Response to "Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Love Symbol"

avatar
Anonymous

Wah buat galau'ers sejati cocok banget nih kyknya pakai emoticon nya mas! Apalagi pas moment-moment valentine gitu..hehe.

Saya tunggu kode chat emoticon facebook keren lainnya mas, kalau bisa request yang ala-ala troll gitu! :D

Balas

Makasih gan udah dishare :)

Balas

kodenya itu di copy semua di tiap2 symbolnya yah?

Balas
avatar
Anonymous

lucu2 mas gmbar nyaa , ijin cbaa yaahh

Balas

keren-keren sob, ternyata rumit juga untuk menghafalnya, tapi saya tidak pusing nih, sisa copas aja kodenya di blog sobatku ini dan beres. thanks sob udah berbagi

Balas

wow sip banget bror coleksinya ijin copas ya

Balas

Wow... mantabs bener... kode2nya bikin ribet otak saya, mendng kopas saja, wkwkwk

Balas

wihhhhh, kreatif tu yg buat kode chatnya...

oiya, salam kenal :D

Balas

Keren-keren gan emoticonnya, ane mau nyoba satu nih

Balas

Thank you so much. :D

Balas

yang ngejomblo.. mau dikirim ke siapanih

Balas

ye yee keren sob, langsung saya bookmark sob..
ini bagus buat yg jomblo..hahha

Balas

asseek, pas banget nih untuk nambah koleksi emoction :D, terimakasih banyak ya atas informasinya :)

Balas

di kirim ke orang yg kita sayangi oms , example kan ada adek , kakak , ortu :)

Balas

Oh, I haven't used those emoticons yet, but I find it interesting. Thanks for posting! :)

Balas

Ijin simpan halaman'y ya bos, siapa tau ntar mau dipake buat chat sama gebetan...hehe

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Love Symbol" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode