Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Firefox Add-ons SEO Tool


Berbagai tool pendukung SEO (Search Engine Optimization) yang bisa anda manfaatkan untuk mengoptimalkan sebuah Web atau Blog diperlukan beberapa tool pendukung yang dapat memudahkan kita dalam optimasi SEO secara efektif.

Bagi anda yang menggunakan browser Mozilla, berikut add-ons tool pendukung SEO yang dapat di download :

·         SeoQuake SEO extension

SeoQuake adalah add ons firefox yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para webmaster SEO karena memiliki berbagai fungsi dan fitur yang sangat lengkap.


·         SEO Doctor

Tool SEO Doctor berfungsi dan dapat  menganalisa berbagai faktor SEO pada blog anda secara langsung dan memberikan score sebagai penilaian atas faktor SEO yang anda terapkan di blog anda, mulai dari penilaian inbound backlink, Page Rank Flow, Headings dan lain sebaginya. Disamping itu tool seo doctor juga memberikan informasi dan solusi mengenai web atau blog Anda yang mengalami permasalahan yang  ditandai dengan bendera pada jendela browser yang Anda gunakan.


·         SearchStatus

SearchStatus adalah Add-Ons Firefox yang memiliki banyak fitur yang membantu Anda dalam SEO web atau blog yang Anda miliki. Beberapa fitur dari add-ons firefox ini dapat menampilkan Google Page Rank, Alexa Rank, Compete Rank, SeoMoz Rank, nofollow link highting, check metatag, google index dan lain sebagainya.


·         Page Speed

Add-ons page speed ini merupakan tool yang diberikan untuk dimanfaatkan secara gratis oleh google untuk menganalisa kecepatan website atau blog serta memberikan solusi bagaimana meningkatkan kecepatan loading web atau blog. Sebagaimana yang kita tahu bahwa kecepatan loading suatu blog atau website sangat berpengaruh terhadap SEO. Namun, add-ons page speed harus dikolaborasika dengan add-onsFirebug untuk hasil yang maksimal.


NB: Untuk add-ons page speed sesuikan dengan browser yang Anda gunakan, misalnya Anda menggunakan browser google chrome maka download untuk yang google chrome, dan jika Anda menggunakan browser mozilla firefox maka download untuk yang mozilla firefox.

Berlangganan artikel via email

1 Response to "Firefox Add-ons SEO Tool"

Ahrefs
While we’re on the topic of SEO, I wanted to mention Ahrefs. Ahrefs is a tool that allows you to do keyword research to ensure you’re targeting the best keywords with the highest traffic and lowest difficulty to rank for.
While this tool isn’t free or cheap, they do offer a free two-week trial. Alternatively, you can use their competitors like Moz or SEMrush (who also have free trials, hint hint). Whichever one you choose, if you’re serious about ranking on Google, I highly recommend a keyword research tool. Without them, you only have access to Google Keyword Planner, which doesn’t really help you find the right keywords.

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Firefox Add-ons SEO Tool" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode