Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Cara Mudah Membuat Theme Windows 7 Full Transparant



Kita semua tahu bahwa Microsoft mendatang OS "Windows 8" dan Preview Konsumen (public beta) membangun Windows 8 tersedia gratis untuk di-download. Windows 8 hadir dengan tema Aero baru yang menampilkan border baru jendela persegi. Microsoft juga telah mengganti Windows Vista dan Windows 7 "Basic theme" dengan tema baru "Aero Lite" pada Windows 8. Tema ini secara otomatis diaktifkan bila hardware komputer Anda tidak memenuhi persyaratan minimum untuk menjalankan antarmuka Aero.
Pada tahap awal, Windows 8 Aero theme Lite tidak terlihat baik dan orang-orang mengeluh banyak tentang tampilannya. Jadi Microsoft disetel halus dalam Preview Konsumen saat membangun Windows 8. Sekarang "Aero Lite" tema terlihat pecinta UI rapi dan bersih dan minimal yang menyukainya pasti.
Topik dari postingan ini, saya akan berbagi theme baru untuk pengguna Windows 7 yang lebih menarik tentunya. Karena saya suka dengan efek-efek transparan jadi seenggaknya biar keliatan dipostingan dan bagi anda yang juga menyukai theme transparancy juga biar bisa menerapkan di PC/Laptopnya .
Aero Lite theme adalah tema keren untuk Windows 7 yang membawa Desktop Windows 7 Anda lebih terasa seperti Windows 8 "Aero Lite". Setelah Anda menerapkan tema, Anda mendapatkan UI menyegarkan. Secara pribadi saya menyukai kesederhanaan dan terlihat bersih. Berikut adalah preview dari theme Windows 8 :






Jika ingin mengubah theme Windows 7 ke Windows XP seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:


Setelah men-download, ekstrak file RAR menggunakan 7-Zip atau WinRAR. Selanjutnya tinggal anda install dan terapkan di PC/Laptop anda.

Download juga: 

  

Berlangganan artikel via email

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Mudah Membuat Theme Windows 7 Full Transparant" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode