Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Cara Menghapus (Uninstall) Babylon Toolbar/Babylon Search pada Browser Firefox

Cara Menghapus (Uninstall) Babylon Toolbar/Babylon Search pada Browser Firefox - Babylon Toolbar/Babylon Search sebenarnya juga menggunakan engine dari google search. Tapi bagi yang sudah familiar dengan google search, maka terasa tidak enak jika menggunakan Babylon Toolbar/Babylon Search. Banyak orang terkadang bingung dengan Babylon Toolbar/Babylon Search, karena Babylon Toolbar/Babylon Search walaupun tidak kita install namun secara otomatis bisa muncul dengan sendirinya pada browser yang kita gunakan. Tidak hanya itu, terkadang juga Setelah menginstall suatu software atau saat sedang internetan anda secara tidak sengaja klik suatu iklan, dan tiba-tiba tanpa kita sadari Babylon Toolbar/Babylon Search sudah terinstall di browser anda. Babylon Toolbar/Babylon Search secara otomatis akan terpasang sebagai plugin/add-ons di semua browser, baik itu firefox, chrome, dan internet explorer. Cara Menghapus (Uninstall) Babylon Toolbar/Babylon Search pada Browser Firefox sebagai berikut:

1. Pastikan sudah di uninstall Babylon lewat Add or Remove Programs.
2. Pastikan sudah di disable/remove pada firefox add-ons.
3. Buka browser firefox dan di address bar ketik about:config dan pada kotak search ketik Babylon untuk memfilter string babylon dari register Firefox.
4. Semua string Babylon yang muncul pada filter tersebut, klik kanan dan pilih reset. mengapus babylon toolbar

Sekarang restart browser firefox anda dan buka jendela baru/new tabs, maka Babylon search sudah hilang.

Berlangganan artikel via email

1 Response to "Cara Menghapus (Uninstall) Babylon Toolbar/Babylon Search pada Browser Firefox"

Great description to remove babylon..Keep Writing..can also get help from Uninstall Babylon!!!!

To get supportbabylon remove,Please visit the link.

Thankyou
Lacy Brown

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Menghapus (Uninstall) Babylon Toolbar/Babylon Search pada Browser Firefox" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode