Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Smadav 9.2 Pro - Free Download



Smadav 9.2 Pro - Free Download
Smadav 9.2 Pro - Bagi para Smadavers yang lama tidak mengupdate antivirusnya sekarang saatnya untuk memperbarui versi Smadav lama yang sudah terinstall di komputer/laptop anda. Telah hadir kembali Smadav dengan revisi terbarunya yaitu Smadav 2013 Rev. 9.2 Pro: Penambahan database 229 virus baru, juga Support untuk Windows 8, Perubahan tampilan, dsb.

Sebagian besar antivirus tidak bisa di install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.
Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk.
Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus.
Catatan : Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)
Berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav 9.2 Pro: Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.
Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.


Apabila pada Smadav anda mengalami Blacklist, berikut cara menghilangkan Blacklist Smadav:
Smadav 9.2 Pro - Free Download

1. Klik Start > Run atau tekan logo Windows + R
2. Lalu ketik Regedit untuk menjalankan registry editor.
3. Kemudian buka HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad pada registry editor.
4. Kemudian cari lfPitchAndFamily, lfPitchAndFamily2, dan lfPitchAndFamily3, bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchAndFamily.
Smadav 9.2 Pro - Free Download

5. Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik ganda pada file SMARTP.exe untuk menjalankan Smadav.
6. Setelah muncul tampilan Smadav, klik Tab Setting, lalu masukkan Name dan Key yang sudah saya sertakan dalam Arsip RAR.
7. Selesai dan Sukses.
Smadav 9.2 Pro - Free Download

Berlangganan artikel via email

2 Response to "Smadav 9.2 Pro - Free Download"

avatar
Anonymous

Wah kebetulan nih sob, saya juga pakai smadav. Dari kemaren udah minta update..hehe. Saya ijin comot ya, wah ada tutorial nya lagi :D

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Smadav 9.2 Pro - Free Download" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode