Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

3 Aturan Blogging Usang

3 Aturan Blogging Usang
3 Aturan Blogging Usang – Usaha untuk merayu search engine memang tidak ada habisnya untuk kebutuhan blog sehari-hari. Seperti dengan segala sesuatu, aturan dalam blogging yang ada untuk bertindak sebagai panduan untuk melakukan hal-hal secara efektif dan efisien. Tapi ada saatnya aturan yang ditetapkan menjadi usang dan tidak berlaku, dan mereka akhirnya menjadi penghalang daripada membantu dalam membuat Anda seorang blogger yang lebih baik dan berkomitmen.

Pesatnya perkembangan jaman seperti sekarang lebih membuat orang lebih lapar akan informasi terkini yang melaju sangat pesat. Dalam era informasi yang bergerak cepat, perubahan dapat terjadi lebih sering dalam waktu singkat sehingga hal yang perlu beradaptasi dengan sangat cepat. Pada catatan di bawah ini adalah 3 aturan blogging yang anda mungkin ingin memberikan pemikiran kedua bahkan sebelum anda mempertimbangkan hal berikut:

1. Posting sesering mungkin yang Anda bisa.
Aturan ini dibuat berdasarkan pemikiran bahwa jika Anda posting secara teratur misalnya sehari sekali maka orang akan berpikir bahwa Anda seorang blogger yang serius, yang dapat menyebabkan lebih banyak lalu lintas dan pengunjung luar biasa. Kuantitas vs kualitas seperti yang mereka katakan, tetapi kenyataannya adalah bahwa sebaliknya juga bisa bekerja sama secara efektif. Hack, bahkan mungkin lebih baik untuk blog Anda.

2. Menjaga posting yang pendek dan sederhana.
Aturan ini didasarkan pada kenyataan bahwa banyak orang memiliki rentang perhatian yang pendek, jadi posting yang sangat panjang akan mematikannya dan memimpin mereka menjauhi blog Anda. Namun itu tidak selalu benar, tentu saja. Pembaca hari ini sebenarnya lapar untuk informasi, jadi jangan takut untuk layout sedetail mungkin namun yang relevan. Selain itu, ini bukan tentang orang-orang tidak ingin membaca posting yang sangat panjang, akan tetapi ini lebih tentang Anda membuat mereka ingin membaca lebih lanjut.

3. Menempel satu topik.
Pada awalnya mungkin tampak seperti no brainer karena membuat Anda berpikir tentang konsistensi karena Anda tidak ingin membingungkan pembaca blog Anda dengan melemparkan dalam konten relevan ke blog Anda. Tapi jika Anda berpikir tentang hal ini lebih jauh, Anda akan menyadari bahwa kadang-kadang ada baiknya untuk keluar dari konten utama blog anda, sehingga untuk berbicara lebih jauh akan terasa lebih berbeda dari pada hal sebelumnya. Dengan dimasukkan ke dalam sesuatu yang lebih baru maka anda juga akan menyegarkan pembaca setia blog Anda dan bukan tidak mungkin apabila dengan konten baru yang juga informatif maka anda akan lebih mempunyai nilai plus di banding jika anda selalu memberi informasi dengan topik yang sama. Menjadi terlalu konsisten dalam menentukan topik juga dapat menyebabkan konten membosankan dan monoton di mata pengunjung.

Mungkin sementara hanya 3 hal di ataslah yang masih dapat saya uraikan untuk sahabat sejati blogger yang mungkin membutuhkan. Selanjutnya untuk mengenai hal lain yang lebih rinci, mungkin sahabat blogger sendiri sudah memahaminya dan selalu ingat yang paling utama adalah untuk tidak mengabaikan SEO.

Berlangganan artikel via email

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "3 Aturan Blogging Usang" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode