Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

14 Kisah Seru Dibalik Penelusuran Google

14 Kisah Seru Dibalik Penelusuran Google
14 Kisah Seru Dibalik Penelusuran Google – saya yakin semua orang pasti tahu akan fungsi dari search engine. Search engine terbesar yang terkenal bahkan sampai mendunia dan paling populer yang sering digunakan kebanyakan orang (mayoritas) sampai saat ini adalah google. Dengan menggunakan search engine seperti google semua dapat di akses dengan mudah untuk menelusuri apa yang kita cari dengan mengetikan keyword pada kotak penelusuran yang sudah disediakan oleh google.
Dalam dunia online, untuk mendapatkan apa yang kita cari tidak membutuhkan waktu lama. Dalam hitungan detik semua informasi yang kita perlukan hanya dengan mengetik keyword yang sudah kita tentukan maka semua informasi akan ditampilkan oleh google. Namun bukan itu yang saya maksud dalam pembahasan ini. Video dibawah adalah beberapa kisah menarik yang mungkin sudah pernah anda tonton. Video tersebut mengisahkan 14 orang dalam pengalaman selama masa hidupnya yang mungkin dapat untuk menjadi inspirasi bagi kita semua, dan berikut adalah 14 Kisah Seru Dibalik Penelusuran Google:

1. Cheryl & Morgan: Belajar Mandiri.
Peralatan yang digunakan Cheryl Oakes di kelas membantu siswa seperti Morgan menciptakan teknologi yang berguna bagi mereka.

2. Mark Kempton: Tetangga yang Memerlukan Bantuan.
Saat banjir menerjang Australia timur laut, penelusuran inovatif Mark menjadi penentu hidup dan mati bagi banyak tetangganya.

3. Mark Lesek: Prostetik Baru/Lama.
Mark kehilangan lengannya beberapa tahun lalu. Sekarang penelusurannya mengenai prostetik yang lebih baik dapat meningkatkan kehidupan orang yang diamputasi di mana saja.

4. Zack Matere: Pengetahuan yang Berkembang.
Zack Matere, seorang petani di Soy, Kenya, menelusuri cara menyimpan hasil panennya yang hampir mati. Apa yang ditemukannya adalah sebuah hasrat untuk membantu para petani dan bisnis lokal untuk mengakses informasi.

5. Mitch Dobrowner: Badai Epik.
Mitch, fotografer seni rupa, terus menelusuri badai yang luar biasa. Ketika menemukannya, dia mengabadikan momen yang tak akan pernah terulang lagi tersebut.

6. The Tofino Riders: Gelombang Berusia 1000 Tahun.
Sekelompok pemuda yang sedang berselancar di Vancouver menelusuri info hempasan ombak yang belum pernah ditaklukkan sebelumnya.

7. Brian Kingrey: Kesempurnaan.
Guru musik umumnya sangat menuntut kesempurnaan. Brian Kingrey dari Hammond, Louisiana, meluaskan penelusurannya akan kesempurnaan ke arena bisbol.

8. Brett Ottolenghi: Cita Rasa Asing.
Bagi Brett, penelusuran makanan yang mengagumkan tidak dilakukan di meja makan. Kegigihannya untuk menemukan bahan makanan baru membawanya ke setiap sudut dunia.

9. David Kennedy: Reruntuhan Kuno.
David adalah seorang arkeolog udara yang dapat terbang ke daerah terlarang berkat penelitiannya. Dia menelusuri setiap mil gurun dari sebuah kantor di belahan dunia lain.

10. Dave Strenski: Energi Baru untuk Detroit.
Dave Strenski menelusuri berbagai cara agar kota kecil tempat dia tinggal, Ypsilanti, Michigan menjadi tujuan tenaga surya dunia.

11. Caroline Moore: Supernova 2008ha.
Caroline Moore, seorang astronom amatir, menjadi orang termuda yang menemukan supernova. Kini ia adalah bintang di Warwick, New York.

12. Andrew & Trey: Panduan Berguna.
Kecukupan diri merupakan kurikulum di kelas pembuatan film Andrew. Jadi, ketika Trey ditantang untuk memahami sesuatu tanpa bantuan orang lain, dia pun mulai menelusuri.

13. Erik-Jan Bos: Sebuah Surat dari Kawan Lama.
Erik-Jan, seorang sarjana filosofi di Belanda, telah menghabiskan waktu selama 20 tahun untuk mempelajari René Descartes. Pada tahun 2010, penelusurannya untuk memahami korespondensi Descartes membawanya pada sesuatu yang telah hilang selama lebih dari 300 tahun.

14. Kisah Penelusuran: Penutup.
Ini terinspirasi oleh orang-orang seperti Caroline, Brian, dan Zack - orang-orang yang penelusurannya menghasilkan penemuan yang menarik (dan sering kali juga menghibur).

Setelah melihat beberapa video diatas mungkin anda bisa lebih terinspirasi. Kata pertama yang perlu anda tanamkan adalah Niat. Mulailah bertanggung jawab atas hidup anda dengan niat yang kuat, memulai sesuatu yang selalu ingin anda lakukan. Jika tujuan anda tampaknya luar biasa, anda bisa memulainya dari yang kecil. Kreativitas mempertahankan keseimbangan dalam kehidupan. Semakin sering anda menggunakan kreativitas, maka anda akan semakin berkembang. Camkanlah bahwa kegagalan adalah keberhasilan, setidaknya anda berhasil mengetahui bahwa jalan itu membuat anda gagal. Dengan demikian anda harus mencari strategi dan cara yang lain, dan anda akan bangkit kembali. Semoga berhasil, salam sukses.

Berlangganan artikel via email

13 Response to "14 Kisah Seru Dibalik Penelusuran Google"

Semua kisah yang terdaftar di atas benar-benar seru, memotivasi, dan menginspirasi. Hikmahnya adalah bahwasanya jika ada niat dan usaha yang sungguh-sungguh, nothing is impossible. :)

Balas

Ane setuju sm kata2 terakhir gan :)

Balas

Lengkap banget sob, enak untuk disimak :D
Makasih sudah share :)

Balas

thanks gan..
link agan juga uda terpasang thu,,,
salm kenal sob.,..

Balas

manteep sob,makasih dah di share :)

Balas

wah.. oke juga sob.. :D

*perdana nih
salam kunjungan ya ;D

Balas

yang dibilang sobat daniel benar, because it is impossible pessimists is a response he did not believe in her own abilities :D

Balas

hehe.. kalo soal setuju ato gak setuju itu terserah agan aja, saya gak maksain semua orang buat setuju kok gan :)

Balas

makasih atas pujian dan kunjungan sobat :) sangat saya persilahkan kalo sobat mau nyimak lebih lanjut..
kan sudah sepantasnya sesama blogger harus saling berbagi sob :D hehehe,,

Balas

terimakasih dan salam kenal kembali gan, thanks kunjungan sobat dari Rum@h Tips..

Balas

justru saya yang berterimakasih karena sobat Bfc Sarif SatriaSatriaan sudah mau menanggapi artikel ini :D

Balas

siap sob :) tinggu kedatangan saya..

Balas

its great post...

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "14 Kisah Seru Dibalik Penelusuran Google" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode