Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

5 Tips Cepat Meningkatkan Google PageRank

5 Tips Cepat Meningkatkan Google PageRank
5 Tips Cepat Meningkatkan Google PageRank – sebelum membahas topik ini, akan lebih baik jika kita mengenal lebih dekat tentang PageRank.
PageRank adalah apa yang digunakan oleh Google untuk menentukan pentingnya suatu halaman web atau blog. Itu salah satu dari banyak faktor yang digunakan untuk menentukan halaman muncul dalam hasil pencarian. Tetapi jika semua faktor lain adalah sama, PageRank dapat memiliki dampak yang signifikan pada peringkat Google. Untuk webmaster dan blogger, peringkat halaman Google adalah penting untuk menarik lebih banyak pengunjung dan mendapatkan keuntungan yang lebih untuk situs Web atau blog mereka. Tapi sekarang semuanya tahu trik yang tepat untuk meningkatkan Google PageRank situs blog mereka. Awalnya Google Pagerank didasarkan pada backlink. Jika anda memiliki banyak backlink untuk situs blog anda, anda dapat meningkatkan PageRank blog anda dengan mudah. Backlink adalah link yang menunjuk ke situs web anda dari situs-situs lain. PageRank diukur pada skala satu sampai sepuluh dan ditugaskan untuk setiap halaman dalam sebuah website ataupun blog, tidak untuk seluruh website maupun blog. Dengan adanya hal tersebut, maka berikut adalah 5 Tips Cepat Meningkatkan Google PageRank:

1. Join Forum.
Dalam bergabung dengan forum anda bisa mendapatkan banyak link untuk website atau blog anda. Banyak forum yang memungkinkan anda untuk memiliki tanda dengan menaruh link dan anda dapat menempatkan link yang mengarah ke website atau blog anda dengan mudah. Dalam bergabung dengan forum, anda juga harus tahu bahwa forum untuk anda mendaftar adalah forum yang terkait dengan konten website atau blog anda. Forum-forum akan membiarkan anda untuk mengiklankan website atau blog anda, sehingga anda bisa mendapatkan lalu lintas besar untuk memperoleh banyak pendapatan. Hal ini penting untuk menarik orang untuk melihat bahwa website atau blog anda begitu handal dan anda akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memiliki pengunjung datang kembali ke website atau blog anda.

2. Submite Website atau Blog ke Search Engine Direktori.
Gunakan Search Engine Direktori untuk mendapatkan link gratis untuk website atau blog anda. Search Engine akan memudahkan anda untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan di peringkat yang lebih tinggi pada Search Engine populer seperti Google, Yahoo maupun yang lainnya. Anda juga bisa dengan mudah menggunakan cara ini untuk mengirimkan website atau blog anda secara gratis.

3. Link Dari Situs Terkait.
Sangat mudah untuk menemukan situs-situs terkait, tapi sayangnya itu sedikit agak sulit untuk mendapatkan link. Hanya menemukan situs yang terkait dengan mencari di search engine lalu ketik subjek anda. Kemudian, anda akan mendapatkan beberapa website yang terkait yang dapat anda pilih untuk mendapatkan backlink.

4. Membuat dan Publikasikan Artikel.
Anda dapat menggunakan artikel untuk mempromosikan website anda untuk menarik pengunjung dan meningkatkan PageRank blog anda. Sangat mudah untuk dilakukan, anda hanya perlu memberikan tanda pada artikel blog anda dengan cara memberikan link homepage pada area tanda tangan atau di akhir postingan.

5. Ezine Iklan atau Newsletters atau Web direktori.
Dapatkan lebih banyak lalu lintas dengan menambahkan ezine untuk website atau blog anda. Setelah anda menempatkan ezine di situs Web ataupun blog anda, anda akan membuat pengunjung datang kembali ke website atau blog anda. Anda diperbolehkan untuk meningkatkan backlink. Anda dapat mengirimkan informasi lebih ezine anda ke sebuah direktori ezine. Kemudian, direktori akan memberikan link ke website atau blog anda.

Untuk meningkatkan Google Pagerank blog anda, anda harus mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web atau blog anda. Dalam rangka untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, anda harus memiliki backlink dan dapat diperoleh dengan menggunakan 5 Tips Cepat Meningkatkan Google PageRank di atas.

Berlangganan artikel via email

11 Response to "5 Tips Cepat Meningkatkan Google PageRank"

Dari pengalaman saya punya backlink sedikit tapi dari situs dengan PR tinggi akan sangat membantu PR Anda naik dengan cepat, bukti beberapa klien saya pegang baru 1 minggu, kemudian ada update PR dari google, blog belom ada umur 1 bulan sudah PR 2, mungkin karena saya kasih link dari website-website saya yang ber PR 3 ke atas,,, BTW, postingan bagus, lanjutkan gan buat artikel buat belajar SEO bersama,,, thanks

Balas

semoga makin sukses n lancar terus kang arik :D
terimakasih kunjungan n partisipasinya..

Balas

Terimakasih banyak ya atas informasinya..
sukses selalu ya dengan web nya.

Balas

gan berikan contoh foru-forumnya dong...
terimaksih

Balas

saya juga bingung tentang forum2..berikan contoh dong mas

Balas

wah mantep ne cara nya, aku coba pelahjari

Balas
avatar
Anonymous

Kapan yah Rank blog saya bisa seperti Blog nya
Mas Andes..? mimpi kali yeeee....? hhhhh
Izin simak Mas..buat meningkatkan pagerank
Blog saya, hatur nuhun atas ilmu dan artikelnya
Sukses terus yah Mas..?

Balas

Wah jitu juga nih kiat kiatnya. Saat ini PR saya 2.
Mau juga naek ihiehiehiehiee

Balas

langsung di praktekin aja nih

Balas

maaf contoh forum sperti apa....klu sbagi blog saya....

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "5 Tips Cepat Meningkatkan Google PageRank" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode