Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

3 Tips Menulis Posting Blog Instan

3 Tips Menulis Posting Blog Instan
3 Tips Menulis Posting Blog Instan - Bagi sebagian orang, menulis posting blog memerlukan banyak waktu sementara yang lain melakukannya dalam sekejap. Hal yang pertama juga terjadi pada saya, terutama ketika saya mengalami hambatan dalam menulis dan berpikir entah itu karena keadaan yang sedang tidak mood atau ketika saya merasa lelah.

Hal tersebut sangatlah kurang baik untuk diterapkan dan apalagi jika berlangsung secara terus menerus. Walaupun demikian halnya, sebenarnya masih dapat untuk teratasi dengan tenggang waktu yang begitu cepat dan mudah. Yang perlu ditanamkan adalah rasa tanggung jawab dan jiwa bangkit untuk upaya agar bagaimana muncul inspirasi anda timbul kembali dengan hal yang lebih baru dan meyakinkan anda untuk lebih kualitatif sehingga dengan adanya hal ini maka anda harus beranggapan bahwa tugas yang anda jalani adalah beban yang harus anda pikul. Maka dari itu ketenangan dalam berikir sangatlah diperlukan dan fokus adalah menjadi kunci utama untuk melawan segala tekanan yang menghambat imajinasi pola pikir dalam diri anda.
Berikut adalah 3 Tips Menulis Posting Blog Instan yang membantu ketika saya harus menulis di bawah tekanan:

1. Sebuah rasa kewajiban.
Ketika pembaca rutin blog Anda mengandalkan Anda untuk mengirim konten baru secara teratur, maka Anda tidak boleh gagal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan blog anda tersebut. Biasakan anda menjawab komentar-komentar yang menghampiri postingan anda, dengan begitu setiap ada pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh blogger lain pada postingan blog anda maka anda akan mempunyai gairah support yang secara tidak langsung akan mendorong anda untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang semaksimal mungkin dan itupun jika yang bertanya sudah puas dengan jawaban yang anda berikan maka tidak menutup kemungkinan anda akan menjadi lebih terbantu untuk menuliskan poin demi poin yang sudah anda saring dari semua komentar pertanyaan yang bermutu. Hal ini akan lebih menyemangatkan anda untuk menulis posting blog yang instan karena anda mempunyai pekerjaan tambahan untuk menjawab seluruh pertanyaan yang sudah dilontarkan dari pemberi komentar blog yang anda kelola.

2. Kata kunci.
Setelah Anda memiliki gagasan dasar tentang apa yang ingin Anda katakan, Anda dapat menggunakan kata kunci penting dan daftar untuk jumpstart artikel blog Anda. Teknik ini bekerja dengan baik bagi saya. Sering-seringlah anda luangkan sedikit waktu untuk tangan anda memulai menuliskan sepatah dua patah kata yang masih buntu dalam benak anda, dan lanjutkanlah anda untuk sedikit berpikir fokus maka besar kemungkinan anda akan mendapatkan kata demi kata untuk anda tulis dan kemudian dirangkailah menjadi sebuah konten yang luas.

3. Presisi dan kualitas.
Jika Anda kebetulan sedang berada dalam kondisi  terburu-buru atau memiliki tenggang waktu yang sangat ketat, yang harus Anda lakukan adalah posting gagasan utama apa yang ingin Anda katakan. Ini singkat, manis, dan langsung ke titik, tetapi tidak mengorbankan kualitas sama sekali. Hal ini justru akan menjadi nilai lebih dan akan menjadi rating yang bisa anda jadikan sebagai tolak ukur untuk menindak lanjuti konten dari postingan blog anda.

Jika Anda mengalami hambatan blogging yang sama dengan apa yang terjadi pada saya, maka Anda dapat mencoba tips ini. jika sebelumnya anda bekerja untuk SEO, maka sekarang giliran Search Engine yang bekerja untuk anda. Selanjutnya Search Engine akan selalu memanjakan dan memprioritaskan apa yang anda publish dari blog anda dan dapat dengan mudah Search Engine akan melacak seluruh konten untuk di tampilkan dalam halaman utamanya.

Berlangganan artikel via email

7 Response to "3 Tips Menulis Posting Blog Instan"

waaah makasiih sob buat infonya..
sangat berarti banget :)

Balas

thank tips nya sob,,

Balas

wah tips yang bagus sob...izin baca2 yah...trimakasih...

Balas

sama2 sob.. trimakasih kunjungan sobat

Balas

sama2 sob, terimakasih..

Balas

terimakasih kembali sob, silahkan sobat :D

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "3 Tips Menulis Posting Blog Instan" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode