Tutorial Blog Mas Andes Official - Tips Blogging | Trik Blogger | Tutorial Blogger | Widget Blogger | Blog Design | Taktik SEO (Search Engine Optimization)

Tips Anti NetCut dan Serang Balik Pengguna NetCut

Tips Anti NetCut dan Serang Balik Pengguna NetCut – semua pasti sudah tahu dengan kelebihan software yang satu ini. Netcut adalah sebuah software yang berukuran kecil dan ringan jika di install tidak memakan banyak ruang space pada hardisk. Program aplikasi ini digunakan untuk memutus/memotong koneksi jaringan internet dengan maksud tujuan pengguna netcut ingin menguasai bandwitch jaringan, yang menyebabkan internet anda tidak bisa dipakai dikarenakan bandwitch jaringan sudah di kuasai oleh pengguna netcut.

Untuk mengatasi hal tersebut anda dapat menggunakan software NetCut Defender atau yang biasa disebut Anti NetCut yaitu software penangkal netcut yang masih satu produk juga. Antara netcut dan netcut defender juga berlisensi freeware alias gratis free download. Sebenarnya tidak hanya pengguna netcut saja yang dapat menyerang dan menguasai bandwitch jaringan, akan tetapi pengguna netcut juga dapat kita serang balik dan tips ini manjur untuk membuat pengguna netcut menjadi repot dan anda dapat dengan nyaman untuk kembali menggunakan koneksi jaringan internet yang lancar. Dengan begitu anda dapat mempercepat browsing dan proses download juga akan menjadi makin cepat. Jika anda ingin untuk menyerang kembali pengguna netcut, berikut adalah Tips Anti NetCut dan Serang Balik Pengguna NetCut:

1. Buka CMD caranya klik Start kemudian ketik cmd, maka akan muncul tampilan cmd seperti gambar berikut:
Tips Anti NetCut dan Serang Balik Pengguna NetCut

2. Selanjutnya ketik arp –a lalu tekan Enter. Maka yang terdapat dalam cmd Dynamic adalah server jaringan anda, jika terdapat dua atau lebih dynamic maka diantaranya adalah pengguna NetCut. Untuk menyerang kembali pengguna netcut tersebut, maka anda catat ip dynamic yang mencurigakan tersebut (misalnya: 192.168.3.219). Namun jangan sampai keliru dengan ip server anda, biasanya ip server anda di akhiri dengan angka 1 (misalnya: 192.168.3.1). Selanjutnya untuk menyerang pengguna netcut tersebut, anda tinggal ketik ping ip pengguna neetcut –t (contoh: ping 192.168.3.219 –t) lalu tekan Enter.
3. Selesai dan yang anda lakukan pada perintah di atas adalah akan membuat pengguna netcut kelabakan karena browsernya akan hang. Maka mau tidak mau pengguna netcut tersebut harus merestart laptopnya.

Sekian Tips Anti NetCut dan Serang Balik Pengguna NetCut, semoga tutorial diatas dapat membantu dan dapat melindungi laptop anda dari serangan pengguna netcut.

Berlangganan artikel via email

9 Response to "Tips Anti NetCut dan Serang Balik Pengguna NetCut"

avatar
Anonymous

Mantab tips nya sobat! U/ melawan pencuri koneksi, netcut + netcut defender pun sebenarnya udah cukup ampuh setidaknya mencegah supaya koneksi tetap stabil. Kalau pencuri nya masih bandel, sekalian di-trace aja IP nya. hohohoho... :D

Balas

maantap ni infonya....seringkali WiFI gw pada di cut....swt berguna banget infonya buat gw....thanks sob ^^

Balas

mksi teman
STMIK INDONESIA PADANG
SUMATRA BARAT

Balas

Kalo di warnet bisa nggak?

Ane punya PC di rumah. Tapi nggak ada Modem. Lha sering ke warnet. Tapi disini banyak NC-er. Kalo digituin pengaruh juga nggak? Makasih...

Balas

bedanyatype dynamic sama yg static apa nih gan ? masih kurang ngerti tolong bantuannya karena ip lan gua kena netcut

Balas

"bad parameter -t." kok gini?

Balas

pengguna netcut nya normal normal aja min

Balas

kita nge ping ip penggunanya ??? mana ngaruh lol

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Tips Anti NetCut dan Serang Balik Pengguna NetCut" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode